Merek
Chrysler awalnya posisi mewah premium bersaing dengan Cadillac dan
Lincoln, yang dimiliki masing-masing oleh saingan Chrysler Group
Detroit, General Motors dan Ford Motor Company. Chrysler
adalah merek teratas di portofolio dari apa yang kemudian dikenal
sebagai Chrysler Corporation, yang dipimpin oleh top model nya,
Kekaisaran. Setelah
perusahaan memutuskan untuk spin off Imperial sebagai merek yang
terpisah pada tahun 1955 untuk lebih bersaing dengan Cadillac dan
Lincoln, Chrysler menjadi nomor korporasi dua merek, tapi masih
menawarkan produk mewah dan dekat mewah. Positioning
Chrysler dari merek Chrysler menuju merek mid-harga yang disebabkan
Chrysler untuk membunuh DeSoto setelah tahun 1961 dan menggabungkan
kendaraan DeSoto sebagian ke Newport Chrysler baru. Setelah
merek Imperial dijatuhkan pada tahun 1975, Chrysler kembali menjadi
merek atas, dengan berbagai produk yang bersaing dengan kedua
merek-merek mewah seperti Lexus dan merek-merek mewah dekat seperti
Buick.
Selama
tahun 1980 divisi Chrysler memperluas lini produk dan target pasar
dengan memasarkan versi kelas atas platform K Chrysler. Merek
Chrysler mengambil peran yang sama seperti Oldsmobile, Buick, atau
Merkurius dengan menawarkan mobil mewah entry-level dari berbagai jenis
dan ukuran. Setelah
garis Plymouth mobil (yang dijual di dealer mobil bersama merek
Chrysler) dihentikan, divisi Chrysler dipasarkan segala sesuatu dari
mobil ekonomi seperti PT Cruiser ke mobil sport Prowler bersama model
tradisional merek kelas atas seperti 300C dan LHS.
Setelah
akuisisi Fiat dari 20% saham Chrysler LLC, Fiat menetapkan tujuan
jangka panjang memperbaharui Chrysler menjadi merek mewah penuh untuk
bersaing lagi dengan Cadillac dan merek-merek mewah lainnya. [2]
Perusahaan menyatakan pada bulan Oktober 2009 yang rencana masa depan
untuk kendaraan
merek Chrysler meliputi kerjasama yang lebih erat dan pengembangan
bersama antara Chrysler dan Lancia, sebuah mobil Italia kelas atas dalam
Grup Fiat [3] Pada bulan April 2011, Chrysler mengumumkan bahwa
rencananya untuk memasarkan Ypsilon Lancia di AS di bawah merek Chrysler
tidak mungkin karena. untuk
peluncuran AS dari Fiat, mirip 500 sedangkan rencana untuk menjual
Chrysler-merek Lancia Delta di AS dikatakan "dalam peninjauan". [4] Pada
tahun 2011, lambang bersayap merek itu diubah, menghilangkan biru
bersejarah pita pusat yang tanggal dari tahun 1930-an, menggantikan dengan papan nama yang didukung biru "Chrysler".
Tuesday, October 9, 2012
Sejarah Singkat Chrysler
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment