Ford Motor Company (juga dikenal sebagai hanya Ford, NYSE: F) adalah sebuah mobil multinasional Amerika yang berkantor pusat di Dearborn, Michigan, pinggiran Detroit. Ini didirikan oleh Henry Ford dan didirikan pada tanggal 16 Juni 1903. Perusahaan menjual mobil dan kendaraan komersial di bawah merek mobil mewah dan Ford dengan merek Lincoln. Di masa itu juga telah menghasilkan truk berat, traktor, dan komponen otomotif. Ford memiliki saham kecil di Mazda dari Jepang dan Aston Martin dari Inggris. Hal ini terdaftar di New York Stock Exchange dan dikendalikan oleh keluarga Ford, meskipun mereka memiliki kepemilikan minoritas [2].
Ford memperkenalkan metode untuk manufaktur skala besar mobil dan skala besar manajemen tenaga kerja industri manufaktur menggunakan urutan rumit direkayasa ditandai dengan memindahkan lini perakitan, tahun 1914 metode ini dikenal di seluruh dunia sebagai Fordism. Mantan Ford Inggris anak Jaguar dan Land Rover, yang diperoleh pada tahun 1989 dan 2000 masing-masing, yang dijual kepada Tata Motors pada Maret 2008. Ford dimiliki mobil Volvo Swedia 1999-2010. [3] Pada tahun 2011, Ford dihentikan merek Mercury, di bawah yang telah dipasarkan entry level mobil mewah di Amerika Serikat sejak tahun 1938.
Ford adalah terbesar kedua yang berbasis mobil dan terbesar kelima di dunia berdasarkan pada 2010 penjualan kendaraan [4] Pada akhir tahun 2010, Ford adalah produsen mobil terbesar kelima di Eropa.. [5] Ford adalah kedelapan peringkat keseluruhan yang berbasis di Amerika perusahaan dalam daftar 2010 500 Fortune, berdasarkan pendapatan global pada tahun 2009 dari $ 118.300.000.000 [6] pada tahun 2008., Ford memproduksi 5.532.000 mobil [7] dan mempekerjakan sekitar 213.000 karyawan di sekitar 90 pabrik dan fasilitas di seluruh dunia.
Abad ke-20Upaya
pertama Henry Ford di sebuah perusahaan mobil di bawah namanya sendiri
adalah Henry Ford Perusahaan pada tanggal 3 November 1901, yang menjadi
Cadillac Motor Company pada 22 Agustus 1902 setelah Ford meninggalkan
dengan hak atas namanya. The
Ford Motor Company diluncurkan di sebuah pabrik dikonversi pada tahun
1903 dengan $ 28.000 pada kas dari dua belas investor, terutama John dan
Horace Dodge (yang kemudian mendirikan perusahaan mobil mereka
sendiri). Selama tahun-tahun awal, perusahaan memproduksi hanya beberapa mobil sehari di pabrik pada Mack Avenue di Detroit, Michigan. Kelompok
dua atau tiga orang bekerja pada setiap mobil, perakitan itu dari suku
cadang yang dibuat sebagian besar oleh perusahaan pemasok kontraktor
untuk Ford. Dalam
satu dekade perusahaan akan memimpin dunia dalam perluasan dan
penyempurnaan dari konsep jalur perakitan, dan Ford segera membawa
banyak bagian produksi di-rumah dalam integrasi vertikal yang tampak
jalan yang lebih baik bagi era.Henry
Ford adalah 40 tahun ketika ia mendirikan Ford Motor Company, yang akan
pergi untuk menjadi salah satu perusahaan terbesar di dunia dan paling
menguntungkan, serta menjadi salah satu untuk bertahan hidup Depresi
Besar. Sebagai
salah satu keluarga yang dikuasai perusahaan terbesar di dunia, Ford
Motor Company telah memegang kendali keluarga terus menerus selama lebih
dari 100 tahun.Pada
tahun 1908 Ford memperkenalkan mesin pertama dengan kepala silinder
dilepas, di Model T. Pada tahun 1930, Ford memperkenalkan Model A, mobil
pertama dengan kaca pengaman di kaca depan [8]. Ford meluncurkan rendah
pertama harga V8 mesin mobil bertenaga pada tahun 1932.Ford
menawarkan paket keselamatan Lifeguard dari tahun 1956, yang termasuk
inovasi seperti roda kemudi deep-dish standar, depan opsional, dan,
untuk pertama kalinya dalam mobil, sabuk pengaman belakang, dan dasbor
empuk opsional. [9] Ford anak diperkenalkan -bukti
pintu terkunci produk pada tahun 1957, dan pada tahun yang sama
menawarkan Hardtop ditarik pertama pada mobil enam-seater diproduksi
secara massal. Ford Mustang diperkenalkan pada tahun 1964. Pada tahun 1965 Ford memperkenalkan lampu sabuk pengaman pengingat.Dengan tahun 1980-an, Ford memperkenalkan kendaraan yang sangat sukses beberapa di seluruh dunia. Pada
tahun 1990 dan 1994 masing-masing, Ford juga mengakuisisi Jaguar Mobil
dan Aston Martin. [10] Selama pertengahan hingga akhir 1990-an, Ford
terus menjual sejumlah besar kendaraan, dalam ekonomi Amerika booming
dengan pasar saham melonjak dan harga bahan bakar rendah.Dengan
fajar abad baru, biaya kesehatan warisan, harga bahan bakar yang lebih
tinggi, dan ekonomi goyah menyebabkan pangsa pasar jatuh, penurunan
penjualan, dan margin keuntungan berkurang. Sebagian besar keuntungan perusahaan berasal dari pinjaman mobil pembiayaan konsumen melalui Ford Motor Credit Company. [11]Abad ke-21Pada
tahun 2005, baik Ford dan obligasi korporasi GM telah diturunkan ke
status junk, [12] sebagai akibat dari tingginya biaya perawatan
kesehatan AS untuk tenaga kerja penuaan, harga bensin melonjak, pangsa
pasar mengikis, dan ketergantungan lebih pada penjualan SUV menurun. Profit
margin menurun pada kendaraan besar karena peningkatan "insentif"
(dalam bentuk rabat atau pendanaan bunga rendah) untuk mengimbangi
penurunan permintaan [13] Pada paruh kedua tahun 2005, Ketua Bill Ford
bertanya baru diangkat Ford. Amerika Divisi Presiden Mark Fields untuk mengembangkan sebuah rencana untuk kembali ke profitabilitas perusahaan. Fields
pratinjau Rencana, bernama Jalan ke Depan, di 7 Desember 2005 pertemuan
dewan perusahaan dan itu diperkenalkan kepada publik pada tanggal 23
Januari 2006. "The
Way Forward" termasuk ukuran perusahaan untuk mencocokkan realitas
pasar, menjatuhkan beberapa model tidak menguntungkan dan tidak efisien,
konsolidasi lini produksi, menutup 14 pabrik dan memotong 30.000
pekerjaan. [14]Ford
pindah untuk memperkenalkan berbagai kendaraan baru, termasuk "SUV
Crossover" dibangun di atas platform mobil unibody, daripada lebih
body-on-frame chassis. Dalam
mengembangkan teknologi hybrid powertrain listrik untuk Ford Escape
Hybrid SUV, Ford berlisensi mirip Toyota hybrid teknologi [15] untuk
menghindari pelanggaran paten [16]. Ford mengumumkan bahwa mereka akan
bekerjasama dengan listrik pasokan perusahaan Southern California Edison
(SCE) untuk memeriksa masa depan plug-in hibrida dalam hal bagaimana sistem energi rumah dan kendaraan akan bekerja dengan jaringan listrik. Di
bawah proyek multi-juta dolar, multi-tahun, Ford akan mengkonversi
armada demonstrasi Ford melarikan diri ke Hibrida plug-in hibrida, dan
SCE akan mengevaluasi bagaimana kendaraan bisa berinteraksi dengan rumah
dan jaringan listrik utilitas. Beberapa kendaraan akan dievaluasi "dalam pengaturan pelanggan khas", menurut Ford [17]. [18]Bill
Ford yang ditunjuk Ketua Eksekutif Dewan pada tahun 1998, dan juga
menjadi Chief Executive Officer (CEO) dari perusahaan pada tahun 2001,
dengan kepergian Jacques Nasser. Kemudian,
pada pensiun Presiden dan Chief Operation Officer (COO) Jim Padilla
pada April 2006, Bill Ford diasumsikan perannya juga. Lima bulan kemudian, pada bulan September, ia bernama Alan Mulally sebagai Presiden dan CEO. Bill Ford adalah Ketua Eksekutif Dewan. Pada
Desember 2006, perusahaan menaikkan kapasitas pinjaman untuk sekitar $
25 miliar, menempatkan secara substansial seluruh aset perusahaan
sebagai jaminan untuk mengamankan jalur kredit [19]. Ketua Bill Ford
telah menyatakan bahwa "kebangkrutan bukanlah suatu pilihan". [20] Ford dan
United Auto Workers, yang mewakili sekitar 46.000 pekerja per jam di
Amerika Utara, menyetujui kontrak pemukiman bersejarah di bulan November
2007 perusahaan memberikan istirahat yang cukup besar dalam hal biaya
kesehatan yang sedang berjalan perawatan pensiunan dan masalah ekonomi
lainnya. Perjanjian
tersebut meliputi pembentukan sebuah perusahaan yang didanai, berdiri
sendiri menjalankan Karyawan Sukarela Penerima Association (VEBA)
kepercayaan untuk menggeser beban perawatan kesehatan pensiunan dari
buku perusahaan, dengan demikian meningkatkan neraca keuangannya. Pengaturan ini mulai berlaku pada tanggal 1 Januari 2010. Sebagai
tanda posisi kas saat ini kuat, Ford memberikan kontribusi kewajiban
seluruh saat ini (diperkirakan sekitar US $ 5,5 miliar pada tanggal 31
Desember 2009) ke VEBA secara tunai, dan juga pra-bayar US $ 500 juta
dari kewajiban masa depan untuk dana. Perjanjian
tersebut juga memberikan pekerja per jam keamanan pekerjaan mereka cari
dengan memiliki perusahaan berkomitmen untuk investasi besar di
sebagian besar pabriknya.Pembuat
mobil melaporkan kerugian tahunan terbesar dalam sejarah perusahaan
pada tahun 2006 sebesar $ 12,7 miliar, [21] dan diperkirakan bahwa ia
tidak akan kembali ke profitabilitas sampai 2009. [22] Namun, Ford
mengejutkan Wall Street pada kuartal kedua 2007 dengan posting $ 750 juta keuntungan. Meskipun
keuntungan, perusahaan mengakhiri tahun dengan kerugian $ 2,7 milyar,
sebagian besar disebabkan membiayai restrukturisasi di Volvo. [23]Pada tanggal 2 Juni 2008, Ford menjual nya Jaguar dan Land Rover operasi untuk Tata Motors seharga $ 2,3 milyar [24]. [25]Selama
November 2008, Ford, bersama dengan Chrysler dan General Motors,
mencari pinjaman pemerintah jembatan pada dengar pendapat Kongres di
Washington, DC dalam menghadapi kondisi yang disebabkan oleh krisis
keuangan tahun 2008. Ketiga perusahaan disajikan rencana aksi bagi keberlangsungan industri. Ford
memilih untuk tidak mencari pinjaman pemerintah. [26] GM dan Chrysler
menerima pinjaman pemerintah dan pembiayaan melalui TARP ketentuan
undang-undang pendanaan. [27] Pada tanggal 19 Desember, biaya credit
default swap untuk menjamin utang Ford adalah 68 persen nilai
pertanggungan selama lima tahun di samping pembayaran tahunan sebesar 5
persen. Itu
berarti $ 6.800.000 dibayar dimuka untuk memastikan $ 10 juta utang,
selain pembayaran sebesar $ 500.000 per tahun [28] Pada bulan Januari
2009., Ford melaporkan kerugian $ 14600000000 pada tahun sebelumnya,
rekor bagi perusahaan. Perusahaan mempertahankan likuiditas yang cukup untuk membiayai operasinya. Melalui
April 2009, strategi Ford hutang untuk pertukaran ekuitas, terhapus $
9900000000 kewajiban (28% dari total), dalam rangka memanfaatkan posisi
kas. [29] Tindakan ini menghasilkan Ford keuntungan $ 2,7 miliar tahun
fiskal 2009, pertama perusahaan laba setahun penuh dalam empat tahun [30].Pada
2012, obligasi korporasi Ford upgrade dari sampah menjadi investment
grade lagi, mengutip berkelanjutan, perbaikan langgeng.
Tuesday, October 9, 2012
Sejarah Ford
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
kunjung blog ane jg ya..
ReplyDeletehttp://fordcilandak.blogspot.com/
kunjung blog ane jg ya..
ReplyDeletehttp://fordcilandak.blogspot.com/